Bagaimana Mendapat 1000 Loyal Buyer Pertama Anda Dengan Membangun 'SOLID FUNDAMENTALS' Bisnis Hanya Dalam 4 Hari.
Jika ditanya tentang apa yang membuat bisnis online anda tetap bisa aksis dan bahkan tumbuh lebih besar maka jawabannya tidak ada yang lain selain BUYER.
Artinya kalau anda tidak serius fokus pada mereka sejak awal, hampir bisa dipastikan bisnis anda dalam MASALAH BESAR.
Itulah alasan pentingnya anda butuh secepatnya punya 1000 loyal buyer pertama anda.
Dan dengan alasan yang sama "4 DAYS CHALLENGE" dibuat untuk membantu misi anda menuju 1000 Loyal Buyer.
- Sebuah “mesin” follow up (gratis) sebagai satu-satunya tool yang sangat urgen dalam membantu misi mendapatkan 1000 loyal buyers pertama anda.
- Terus terang untuk bisa ikut challenge ini anda butuh landing page, dan saya akan tunjukkan satu metode gratis dimana anda bisa membuat simple landing page tanpa website.
- Bisnis adalah refleksi dari closing skill yang dimiliki ownernya. Pastinya anda tidak mau melewatkan apa yang membantu anda seketika memiliki kemampuan closing setiap hari memakai formula yang saya sebut “SPP”.
- Bagaimana membangun Real “Disneyland” Bisnis Online milik anda sendiri dimulai dengan menuntaskan misi memiliki 1000 loyal buyer pertama anda.
- 5 Plus 1 CHECKLIST adalah sebagai ACTION PLAN harian bisnis online jika ingin pertumbuhan bisnis anda tak terbendung lagi bahkan oleh update algoritma atau kompetitor sekalipun.
Dan yang paling menguntungkan anda adalah BONUS PRODUK MISTERI. Sebuah produk best seller yang bisa anda Jual ulang sebagai ebook, ecourse, mentoring, kulwa, konten membership dan klaim sebagai milik anda. Karena namanya saja misteri saya tidak bisa cerita banyak tentang ini, tapi anda akan segera mendapat aksesnya diakhir challenge.
BONUS PRODUK MISTERIUS
So, apakah anda seorang ACTION TAKER yang berani ambil tantangan "4 Days Challenge" ini?!
Jika itu anda, saya siap menyambut di ruang personal. KLIK ORDER UNTUK AKSES GRATIS!
Kenapa Kamu harus memiliki 4 DAYS CHALLENGE - MENUJU 1000 LOYAL BUYERS?
- Skill dan tool fundamental bagaimana memiliki kustomer yg loyal.